Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon Berikan Binluh di SDN Waluya

klikindonesia
13 Mar 2023, 19:52 WIB Last Updated 2023-03-13T12:52:58Z

Zayqlangit
SUBANG- Meningkatnya peredaran narkoba serta obat-obatan terlarang, kasus pencurian kendaraan bermotor, dan terjadinya peningkatan kriminalitas di wilayah Kabupaten Subang, guna menekan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon, lakukan giat bimbingan dan penyuluhan di SDN Waluya Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon, Senin, 13 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat bimbingan dan penyuluhan disetiap satuan Pendidikan formal dari tingkat TK, SD, SLTP, dan SLTA, memang sudah menjadi program unggulan Polres Subang agar dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Subang, guna menekan angka kejahatan atau kriminalitas yang banyak terjadi ahir-ahir ini. 

Adapun imbauan yang disampaikan dalam giat bimbingan dan penyuluhan tersebut diantaranya, Aiptu Susilo mengimbau, kepada para siswa SDN Waluya agar belajar dengan sungguh-sungguh, sebagai pelajar  dan patuh kepada orang tua dan guru.

Hindari perundungan terhadap anak-anak, hindari Kekerasan terhadap perempuan dan anak, dengan cara hindari orang-orang D
Dewasa yang tidak dikenal untuk membujuk rayu terjadinya Pelecehan seksual anak di bawah umur.

Selain itu Aiptu Susilo juga mengimbau kepada para siswa ahar tidak boleh bawa dan bermain lato-lato dilingkungan sekolah. 

Ia juga mengimbau kepada guru pengajar agar lebih ketat dalam mengawasi anak-anak didiknya untuk menghindari makanan yang kadaluarsa yang mengakibatkan keracunan makanan. 

Dan terakhir Aiptu Susilo berharap agar kepala Sekolah bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga sekolah dari aksi pencurian barang-barang sekolah apabila ada kejadian segera memghubungi Pihak Kepolisian.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon Berikan Binluh di SDN Waluya

Terkini

Iklan