Iklan

Iklan

Cegah Laka Lantas Pada Jam Masuk Sekolah, Unit Patroli Polsek Blanakan Lakukan Protap Gatur Pagi di SMAN 1

klikindonesia
14 Mar 2023, 11:45 WIB Last Updated 2023-03-14T04:45:38Z

Zayalangit
SUBANG- Antisipasi terjadinya aksi pencurian atau C3, dan antispasi terjadinya laka lantas pada jam masuk sekolah, serta antisipasi terjadinya kemacetan arus kendaraan pada jam tersebut, Unit Patroli Polsek Blanakan lakukan giat rutin Protap gatur pagi di jam rawan tersebut, Selasa, 14 Maret 2023 sekitar pukul 06.30 WIB, di SMAN 1 Blanakan. 

Giat tersebut dilaksanakan oleh Unit Patroli KRIAN 10.B Polsek Blanakan. 

Adanya aksi penjambretan terhadap siswa beberapa waktu lalu, membuat Kapolsek Blanakan,  Iptu Andri Sugiarto, S.Ip., M.Ap., 
dan seluruh Polsek jajaran Polres Subang lebih giat lagi melakukan Patroli untuk antisipasi kejadian kejadian serupa di wilayahnya masing-masing. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Blanakan serta melindungi seluruh pelajar dari berbagai aksi. 

Serta terbangun kesadaran mandiri warga masyarakat untuk mematuhi peraturan Lalulintas , sehingga dapat bersama sama mencegah dan menekan Kecelakaan Lalulintas.

Selain itu para petugas Polsek Blanakan tersebut juga membantu menyebrangkan para siswa saat jam masuk sekolah, dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas serta sebagai pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Giat tersebut juga bertujuan agar para pelajar merasa lebih nyaman dan tenang pada saat hendak masuk sekolah karna arus lalin yang ramai Sampai saat ini arus lalu lintas di lokasi gatur  masih lancar aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Laka Lantas Pada Jam Masuk Sekolah, Unit Patroli Polsek Blanakan Lakukan Protap Gatur Pagi di SMAN 1

Terkini

Iklan