Iklan

Iklan

Dihari Ketiga Posko Dapur Umum Polres Subang Masih Terus Layani Kebutuhan Makan Warga Pengungsi Banjir di Wilayah Utara

klikindonesia
3 Mar 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-03-03T13:32:09Z

Zayalangit

SUBANG- Sampai saat ini sudah memasuki hari ketiga Posko Dapur Umum Polres Subang masih setia melayani kebutuhan makan para pengungsi korban banjir khususnya di wilayah utara Kabupaten Subang. Hari ini Kapolres Subang, AKBP Sumarni Masih terjun langsung ikut memasak di dapur umum Polres Subang yang berlokasi di sekitar Pasar Ciasem, Jumat, 03 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat di Posko Dapur Umum Polres Subang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama 
Kapolsek Ciasem, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang, beserta Personel Sat Samapta Polres Subang. 

Selain menjadi penyedian kebutuhan makan warga pengungsi korban banjir tersebut Kapolres Subang juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir di Wilayah hukum Polres Subang.

Guna memulihkan mental warga pengungsi atas musibah banjir tersebut tim Polres Subang juga memberikan dukungan moril berupa motivasi untuk bisa bersabar dalam menghadapi musibah banjir, serta arahan untuk tidak panik dan berupaya melawan rasa trauma.

Terkait penyakit yang ditimbulkan atas adanya bencana banjir tersebut Kapolres Subang juga sudah mengantisipasinya dengan 
menghadirkan Personel Si Dokkes Polres Subang untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis untuk korban bencana alam banjir yang bertempat di Tenda Posko Polres Subang.

Memasuki jam makan siang tim Polres Subang Membagikan Makanan (Nasi beserta laukpauk) hasil dari Dapur Umum Polres Subang, kepada masyarakat yang terdampak korban bencana alam Banjir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari Ketiga Posko Dapur Umum Polres Subang Masih Terus Layani Kebutuhan Makan Warga Pengungsi Banjir di Wilayah Utara

Terkini

Iklan