Iklan

Iklan

Jadi Irup di SMA-IT Ass-Syifa, Kapolsek Jalancagak Paparkan Terkait Bahaya Narkoba dan Aksi Bullying

klikindonesia
13 Mar 2023, 19:01 WIB Last Updated 2023-03-13T12:01:20Z

Zayalangit
SUBANG- Saat jadi Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip.,M.H., bersama jajaran paparkan terkait bahaya narkoba dan aksi bullying sesama pelajar, di SMA-IT Ass-Syifa Desa Tambak Mekar Kecamatan Jalancagak, Senin, 13 Maret 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, diikuti oleh Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Tambak mekar dan didampingi oleh Kepala Sekolah, para Guru dan Staf SMA IT ASS-SYIFA.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ratusan siswa dan siswi SMA-IT Ass-Syifa, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony memaparkan terkait bahaya yang diakibatkan oleh mengkonsumsi Narkoba serta bahaya bagi mental siswa atas aksi Bullying sesama pelajar. 

Selain itu Kompol Bony juga mengimbau kepada para siswa dan pengajar di sekolah tersebut agar menghindari pelecehan atau kekerasan seksual terhadap siswa, serta strategi untuk menghindari hal itu. 

Terkait dengan aturan lalu lintas, Kapolsek Jalancagak juga mengimbau kepada para siswa yang menggunakan kendaraan roda dua agar memakai helm standar SNI saat berkendara, serta lengkapi surat-surat kendaraan.. 

Dan terakhir dengan maraknya pengguna medsos di kalangan pelajar, Kompol Bony berharap agar berhati-hati dalam penggunaan medsos untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax ataupun mensharenya sebelum tahu tentang kebenaran dari berita tersebut. 

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA-IT Ass-Syifa mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak atau imbauan-imbauan yang disampaikannya, Mudah-mudahan itu jadi strategi atau motifasi untuk siswa agar tidak menjadi korban maupun pelaku segala bentuk kenakalan remaja tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Irup di SMA-IT Ass-Syifa, Kapolsek Jalancagak Paparkan Terkait Bahaya Narkoba dan Aksi Bullying

Terkini

Iklan