Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan Kapolsek Tanjungsiang Lakukan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Tradisional dan Grosir

klikindonesia
15 Mar 2023, 13:48 WIB Last Updated 2023-03-15T06:48:14Z

Zayalangit
SUBANG- Jaga kondusifitas warga jelang bulan suci Ramadhan, Kapolsek Tanjungsiang dan jajaran melakukan giat pengecekan harga sembako di Pasar Tradisional dan sejumlah Grosir yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang, Rabu, 15 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat pengecekan harga sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang, 
Iptu Endang Pirtana, S.Pd., didampingi oleh Kanit Binmas (Bawas) Polsek Tanjungsiang, beserta sejumlah anggota Patroli Polsek Tanjungsiang. 

Giat tersebut menjadi sangat perlu dilakukan oleh Kapolres Subang bersama seluruh jajarannya guna memberikan ketentraman kepada warga masyarakat terkait antisipasi terjadinya lonjakan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan. 

Adapun hasil pengecekan harga sembako di pasar tradisional dan sejumlah grosir di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang, hasil wawancara dengan para pedagang mendapati bahwa harga masih dalam kondisi normal serta ketersediaan sembilan bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat masih tercukupi di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang.

Namun kendati demikian jika seandainya besok atau lusa terjadi kenaikan harga sembako, pihak Kepolisian akan sesegara mungkin melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait guna memberikan solusi terhadap kenaikan harga tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Ramadhan Kapolsek Tanjungsiang Lakukan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Tradisional dan Grosir

Terkini

Iklan