Iklan

Iklan

Jelang Rekrutmen Anggota Polri, Kapolsek Jalancagak Lakukan Pemasangan Pamplet "SDM POLRI BETAH" di SMAN 1

klikindonesia
14 Mar 2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-03-14T09:15:33Z

Zayalangit

SUBANG- Rekrutmen anggota Polri dari mulai Tamtama, Bintara, dan Perwira merupakan program rutin tahunan yang dilakukan oleh jajaran Polri guna mendukung sistem keamanan dalam Negeri. 

Terkiat hal itu Kapolsek Jalancagak dan jajaran gencar melakukan penempelan Pamplet di satuan Pendidikan formal dalam hal ini SMAN 1 Jalancagak yang bertuliskan "SDM POLRI BETAH" Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, clean and clear tanpa dipungut biaya. 

Giat tersebut dilaksanakan atas perintah Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., dengan menugaskan Panit Binmas Polsek Jalancagak, Aiptu Herman, bersama Bhabinkamtibmas Desa Cisaat.

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemberitahuan kepada para calon pendaftar Polri khususnya siswa kelas 12 SMAN 1 Jalancagak bahwa untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya, lulus dan tidaknya ditentukan oleh SDM dan kemampuan dalam melewati rentetan test yang dilakukan dan dijalani oleh setiap pendaftar. 

Giat pemasangan Pamplet tersebut juga sebagai bentuk perlawanan terhadap para oknum-oknum diluar petugas Polri yang kerak meminta sejumlah uang untuk meloloskan menjadi anggota POLRI. 

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pemasangan Pamplet ini dapat memotivasi para calon pendaftar terutama bagi kalangan yang kurang mampu untuk menjadi anggota POLRI.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Rekrutmen Anggota Polri, Kapolsek Jalancagak Lakukan Pemasangan Pamplet "SDM POLRI BETAH" di SMAN 1

Terkini

Iklan