Iklan

Iklan

KANG AKUR HADIRI MILAD KE 20 PONPES AT-TAWAZUN KALIJATI SUBANG*

klikindonesia
12 Mar 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-03-12T14:02:04Z

Zayalangit

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri peringatan Milad ke-20 Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati Subang dan peringatan satu abad Nahdlatul Ulama sekaligus peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di auditorium Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati. Minggu (12/3/23).

Pimpinan Ponpes At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah,Lc, M.Si. menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut dilaksanakan 3 acara, yaitu Milad ke-20 pondok pesantren At-Tawazun Kalijati Subang dan peringatan satu abad Nahdlatul ulama sekaligus peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Selain itu menyampaikan bahwa di Ponpes At-Tawazun ada 700 lebih santri putra dan putri yang mondok. Juga bahwa Ponpes At-Tawazun dalam menyongsong teknologi modern telah lahir aplikasi yaitu berupa teknologi transaksi didalam pondok menggunakan kartu dan bisa diakses menggunakan handpone, aplikasi tersebut yaitu Bank Santri At-Tawazun.

Kapolres Subang AKBP Sumarni yang hadir pada acara tersebut merasa bangga kepada Ponpes At-Tawazun Subang yang sudah melahirkan banyak generasi hebat. Semoga generasi muda hebat tersebut tetap semangat menimba ilmu sebanyak mungkin untuk bekal nanti dalam mempersiapkan diri untuk meraih cita-cita.
Kapolres juga mengajak kepada orang tua untuk tetap melakukan pengawasan kepada anak walaupun anak-anak mondok dipesantren. Ingatkan anak akan hal negative untuk menghindari hal-hal yang berkaitan dengan hukum.

Kang Akur sapaan Agus Masykur menyampaikan ucapan selamat milad ke-20 Pondok Pesantren At-Tawazun dan 1 abad Nahdlatul Ulama.

Pada acara tersebut Kang Akur bangga kepada Ponpes At-Tawazun yang semakin luar biasa, semakin bermanfaat dan terus mampu menghasilkan generasi unggul yang  cerdas dan berakhlak mulia.

Ponpes At-Tawazun akan melahirkan generasi penerus yang berakhlak baik dan berkarakter sesuai dengan visi kabupaten Subang Yang Bersih, Maju, Sejahtera  dan Berkarakter. 
"Diponpes At-Tawazun para santri dididik untuk melahirkan generasi yang berkarakter Akhlakul baik dalam rangka menyongsong Indonesia Emas tahun 2045", imbuhnya.


Di masa depan teknologi akan semakin canggih, tetapi tentunya itu semua tidak akan bisa mengalahkan manusia, mahkluk yang Allah SWT ciptakan dengan penciptaan paling sempurna.

Pada acara tabligh akbar tersebut menghadirkan  penceramah Pendongeng dari Cianjur Kak Mal atau Muhammad Abdul Latif dan pimpinan Ponpes Tajul Qur'an Markazona KH. Mujib Khudori.

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan pemberian bantuan santunan anak yatim dari BAZNAS Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat, Rois Syuriah PWNU JAwa Barat, Ketua TAnfidziyah PWNU Jawa Barat, Camat Kalijati, Ketua Baznas Subang,  perwakilan Danlanud, jajaran Kementrian Agama Subang, Kapolsek, Danramil, perwakilan Kesra Subang, Ketua GP Ansor, pengurus PCNU, sesepuh, para pimpinan ponpes, perwakilan BUMD, ketua yayasan, kades, muslimat NU, Pataya NU dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANG AKUR HADIRI MILAD KE 20 PONPES AT-TAWAZUN KALIJATI SUBANG*

Terkini

Iklan