Iklan

Iklan

Kapolsek Legonkulon Gelar Binluh di SDN Tegalurung Kec. Legonkulon Subang.

klikindonesia
15 Mar 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-03-15T07:55:59Z

Zayalangit
SUBANG- Maraknya aksi  kekerasan terhadap anak  akhir-akhir ini, Kapolsek Legonkulon menggelar kegiatan bimbingan dan penyuluhan Terkait kekerasan terhadap anak  di SDN Tegalurung Desa Tegalurung Kec. Legonkulon Kab. Subang.

Giat binluh tersebut dipimpin oleh Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, SH, didampingi oleh Kepala Sekolah dan para guru SDN Tegalurung Subang. 

Penyampaian materi dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi mengucapkan
terimakasih kepada pihak sekolah SDN Tegalurung atas kesempatan kali ini saya bisa memberikan pembinaan dan Penyuluhan terkait kekerasan terhadap anak dan isyu penculikan anak.

Saya sebagai Kapolsek Legonkulon pada kesempatan ini akan memberikan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa/i SDN Tegalurung agar terhindar dan menjauhi kekerasan, hindari bully atau saling mengejek sesama teman, tindakan pelecehan seksual  yang melanggar norma, aturan dan hukum, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat (tempat tinggal). 

Ikuti dan taat aturan sekolah dan hormati kepala sekolah dan Guru di sekolah SDN Tegalurung ini. 

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Tegalurung menghaturkan terimakaaih Kepada Kapolsek Legonkulon yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait kekerasan terhadap anak di sekolah kami ini, ucapnya. 

Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Legonkulon bisa di pahami oleh seluruh siswa di sekolah kami ini, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Legonkulon Gelar Binluh di SDN Tegalurung Kec. Legonkulon Subang.

Terkini

Iklan