Iklan

Iklan

Lakukan Giat Cipta Kondisi, Kapolsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pemdes Jatireja

klikindonesia
13 Mar 2023, 17:48 WIB Last Updated 2023-03-13T10:48:11Z

Zaylangit

SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan atau giat cipta kondisi di wilayah hukumnya, Kapolsek Compreng dan jajaran lakukan giat imbauan Kamtibmas kepada jajaran Pemerintahan Desa Jatireja Kecamatan Compreng, Senin, 13 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 WIH, bertempat di Kantor Desa Jatireja. 

Giat penyampaian imbauan kamtibmas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan, bersama Kepala Desa Jatireja, Abin, Babinsa Desa Jatireja, Serda Suheri, Bhabinkamtibmas Jatireja Aipda Dedi D.M., Piket Patroli QR, dan jajaran Staf Pemdes Jatireja. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Compreng mengimbau kepada jajaran Pemerintahan Desa Jatireja, menjelang bulan suci ramadhan agar mengaktifkan kembali giat siskamling untuk menjaga keamanan lingkungan disaat rawan kasus pencurian menjelang lebaran. 

Iptu Donnie juga berharap menjelang Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan yang akan datang ini, masyarakat tidak terganggu dengan adanya kenalpot bising, petasan, perjudian maupun narkoba baik di lingkungan Desa Jatireja maupun di wilayah Kecamatan Compreng Kabupaten Subang. 

Selain itu Iptu Donnie juga mengimbau agar terus lakukan koordinasi dengan pihak Polsek Compreng jika ada hal-hal yang mencurigakan di wilayahnya masing-masing. 

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi anatara Kapolsek Compreng dan jajaran bersama Kepala Desa Jatireja dan seluruh jajarannya. 

Karena dengan banyaknya kegiatan silaturahmi kita semua dapat melakukan giat pencegahan terhadap aksi kejahatan yang mungkin saja terjadi di wilayah Desa Jatireja ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Giat Cipta Kondisi, Kapolsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pemdes Jatireja

Terkini

Iklan