Iklan

Iklan

Personil Polsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Siswa SMK Al-Islah di Kantor Kecamatan Compreng

klikindonesia
14 Mar 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-03-14T09:16:42Z

Zayalangit

SUBANG- Maraknya kenakalan remaja ahir-ahir ini membuat Kapolres Subang, AKBP Sumarni gerah, dan gencar melaksanakan imbauan kamtibmas ke setiap satuan Pendidikan formal dari mulai tingkat Dasar sampai atas yang ada di wilayah Kabupaten Subang, yang dilakukan oleh setiap Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Desa nya secara masiv.

Seperti yang dilakukannya saat ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalensari, Aipda Didin bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya, Briptu Ridwan Mardiansyah, tengah melaksanakan giat imbauan kamtibmas kepada para pelajar SMK Al-Islah yang berada di bawah naungan YPPI Pondok Pesantren Al-Islah Jatireja, Selasa 14 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Kantor Kecamatan Compreng. 

Giat imbauan kamtibmas tersebut lebih ditekankan kepada pencegahan terkait penggunaan narkoba dan obat obatan terlarang lainnya serta bahaya yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi barang haram tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Compreng juga menyampaikan terkait larangan aksi
tawuran, dan aksi bulying sesama pelajar. 

Masih dalam giat tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Compreng juga menyampaikan terkait isue penculikan yang sempat viral beberapa waktu lalu serta mengimbau kepada seluruh siswa SMK agar tertib lalu lintas. Gunakan helm standar SNI saat berkendara dan lengkapi surat surat kendaraan baik STNK maupun SIM. 

Diharapkan seluruh siswa paham dengan apa yang disampaikan oleh pembina Desa Polsek Compreng serta siap mengamalkan apa yang disampaikannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Siswa SMK Al-Islah di Kantor Kecamatan Compreng

Terkini

Iklan