Iklan

Iklan

Selain Buka Dapur Umum, Polres Subang Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Korban Banjir

klikindonesia
2 Mar 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-03-02T12:54:38Z

Zayalangit

SUBANG- Dua hari sudah Posko Dapur Umum Polres Subang beroperasi dalam melayani kebutuhan makan bagi warga pengungsi korban banjir di wilayah Pantura Kabupaten Subang. 

Giat Posko Dapur Umum Polres Subang yang berlokasi di pasar Ciasem, hari ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Subang, Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M. bersama Kapolsek Ciasem, Kasiwas Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Subang, dalam memberikan layanan makan bagi para pengungsi korban banjir, Kamis, 02 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Makanan yang sudah dimasak didapur umum Polres Subang dibagikan langsung kepada warga korban banjir dengan mendatangi rumah ke rumah, dan dibagikan ditempat pengungsian. 

Selain membuka dapur Umum jajaran Polres Subang, juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa makanan ringan, beras, mie instan, minuman, roti, dan obat- obatan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir di wilayah hukum Polres Subang. 

Sementara bagi para korban banjir agar tidak mengalami trauma atas musibah tersebut tim Polres Subang juga memberikan dukungan moril berupa motivasi untuk bisa bersabar dalam menghadapi musibah, serta arahan untuk tidak panik dan berupaya melawan rasa trauma. 

Terkait dengan urusan kesehatan pasca banjir tim Polres Subang menghadirkan Personel Si Dokkes Polres Subang untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis untuk korban bencana alam banjir yang bertempat di tenda Posko Polres Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Buka Dapur Umum, Polres Subang Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Korban Banjir

Terkini

Iklan