Iklan

Iklan

Tergeletak di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Evakuasi Orang Terlantar

klikindonesia
2 Mar 2023, 15:59 WIB Last Updated 2023-03-02T08:59:51Z

Zayalangit

SUBANG- Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Subang evakuasi orang terlantar yang tergeletak di pinggir Jalan Panglejar RW 08 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, Kamis, 02 Maret 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Giat evakuasi tersebut dilakukan, berawal dari laporan warga kepada Ketua RW 08, yang menemukan seorang laki laki diduga orang terlantar. Selanjutnya Ketua RW 08 langsung melaporkan penemuan orang tak dikenal tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Subang. 

Tak menunggu lama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Subang langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap laki laki tersebut yang belakang diketahui bernama Edi. 

Karena kasihan melihat kondisinya yang lusuh dan kotor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar, Aiptu Iwan memandikannya dan menggantikan baju serta memberi makan kepada orang tersebut. 

Setelah proses evakuasi, selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar dibantu oleh masyarakat sekitar untuk menyerahkan orang tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Subang.

Sampai saat ini orang terlantar bernam Edi tersebut diamankan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Subang dalam kondisi yang Sehat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tergeletak di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Evakuasi Orang Terlantar

Terkini

Iklan