Iklan

Iklan

Tertibkan Pengendara Nakal, Kapolsek Jalan cagak Lakukan Giat Imbauan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Jalancagak-Tangkuban Parahu

klikindonesia
16 Mar 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-03-16T09:27:44Z

Zayalangit

SUBANG- Guna menertibkan para pengendara nakal yang masih saja tidak menggunakan helm saat berkendara, Kapolsek Jalan cagak lakukan giat imbauan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di sepanjang jalan raya antara Jalancagak-Tangkuban Parahu siang tadi, Kamis, 16 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat imbauan Kamseltibcar Lantas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Iptu Ade Tatan Rustandi, S.Ap., Aiptu Teteng, Aiptu Undang, Aipda Yudi, dan Bripka Aris IB. 

Giat tersebut dilakukan guna meminimalisir terjadi kecelakaan lalu lintas, dan kalaupun terjadi laka dapat menekan angka patalitas. 

Selain itu masih banyaknya pengendara khususnya kendaraan roda dua yang belum sadar akan pentingnya menggunakan safty dalam berkendara. 

Sesuai dengan Undang-undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan jalan agar para pengendara patuhi tata tertib berlalu lintas untuk keamanan dan keselamatan dijalan raya serta gunakan helm standar SNI. 

Adapun hasil dari giat penertiban tersebut Pengemudi mengerti bahayanya jika tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Pengemudi selalu menggunakan Helm saat mengendarai sepeda motor.

Serta terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertibkan Pengendara Nakal, Kapolsek Jalan cagak Lakukan Giat Imbauan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Jalancagak-Tangkuban Parahu

Terkini

Iklan