Iklan

Iklan

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Pangkalan TNI AL Cirebon Laksanakan Pelatihan Selam Dasar

klikindonesia
14 Mar 2023, 19:34 WIB Last Updated 2023-03-14T12:34:57Z


TNI AL CIREBON, Netsembilan.com - Selasa, 14 Maret 2023.Sebagai upaya meningkatkan kemampuan Prajurit Matra Laut, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon melaksanakan Pelatihan Selam Dasar diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama Prajurit Lanal Cirebon yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari di Sarwajala Diving Club Lanal Cirebon, Selasa (14/03/2023).
 
Di hari pertama Prajurit Lanal Cirebon mendapatkan pelatihan berupa pelajaran teori diantaranya materi penyelaman secara umum, Kesehatan penyelaman, pengenalan peralatan selam dan cara penggunaan alat selam yang disampaikan oleh Instruktur selam dari Sarwajala Diving Club Serka Navigasi Sukarman.


Pada kesempatan tersebut penyampaian Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, yang disampaikan Pgs. Pasops Lanal Cirebon, Lettu Laut (P) Rusli Tafiyanto selaku Papelat mengatakan, "Bahwa latihan ini merupakan program kerja Lanal Cirebon Triwulan I TA 2023, yang bertujuan untuk mengenalkan materi dan praktek selam dasar kepada Prajurit Lanal Cirebon yang mana harapannya dapat menjadi ilmu yang berguna dan bermanfaat sebagai Prajurit Matra Laut," ucapnya

Selain itu kegiatan tersebut untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan para Prajurit Lanal Cirebon dalam kemampuan selam dasar. @penlanalcrb.


Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Pangkalan TNI AL Cirebon Laksanakan Pelatihan Selam Dasar

Terkini

Iklan