Iklan

Iklan

TP PKK Subang dan Kecamatan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Compreng

klikindonesia
1 Mar 2023, 00:18 WIB Last Updated 2023-02-28T17:18:16Z

Zayalangit
SUBANG- Dalam rangka meningkatkan sinergitas pengurus TP PKK Kabupaten Subang dengan pengurus TP PKK Kecamatan dan kader mengadakan silaturahmi dan sosialisasi Desa Compreng, Kecamatan Compreng. Selasa (28/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga silaturahmi dan sosialisasi dengan pengurus Majelis Ta'lim MUI serta peringatan Isra & Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan setiap masing masing Pokja dan sekretariat PKK Kabupaten, Kecamatan dan desa, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, dan ketua IIC Kabupaten Subang.

Camat Compreng H. Endang Herdiana, SE. M.Si. Si.kp dan Ketua TP PKK Compreng Hj. Wariah M. Endang menyambut hangat kedatangan tim pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan langsung menyapa hangat warga yang sudah menunggu kedatanganya. 

Sebelum memulai acara Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku ketua TP PKK Kabupaten Subang meninjau stand UMKM produk kecamatan dan desa terlebih dahulu, terlebih di sela sela peninjauan UMKM, Mimih  memberikan semangat kepada pelaku usaha untuk terus meningkatkan produk UMKM nya.

Camat Compreng H. Endang Herdiana, SE. M.Si. Si.kp dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Subang yang sudah hadir di tengah tengah acara ini, yang dimana saat ini masyarakat wilayah Compreng sudah hadir mewakili di setiap desanya.

Mimih dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergitas dengan Pemkab Subang berharap, organisasi keagamaan dapat bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Subang bisa mewujudkan visi Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter. Ucapnya 

“Kami yakin, dengan hubungan yang baik antara Pemkab Subang saat ini dengan MUI akan tercipta kerjasama yang baik sehingga tujuan untuk mencapai kebaikan-kebaikan akan terwujud,”imbuhnya.

Mimih juga menambahkan melalui syiar keagamaan dengan Pemkab Subang bisa terus bergandengan tangan untuk mendukung program dan kegiatan keagamaan yang pada akhirnya dapat membangun daerah lebih religius sehingga akan tercapai visi Kabupaten Subang.

Selain itu juga mengajak bersama sama untuk berjuang mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter di sisa 1 tahun masa jabatan Kang Jimat. Salah satunya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang berharap Subang Jawara ( Jaya, Istimewa Sejahtera ).

Menutup sambutannya, Mimih mengharapkan dan mengajak masyarakat mampu lebih bersemangat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT serta meminta doa dan dukungannya untuk kelancaran berbagai program. Mimih juga menyampaikan rasa berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Subang yang telah bekerjasama dan mendukung  menjalankan program program Bupati Subang. 


Kegiatan selanjutnya pemberian secara simbolis speaker portable untuk ketua DKM kecamatan dan di lanjutkan dengan sosialisasi dari ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Subang dan Kecamatan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Compreng

Terkini

Iklan