Iklan

Iklan

Tumbuhkan Jiwa Maritim Sejak Dini, Spotmar Lanal Cirebon Perkenalkan Kapal Angkatan Laut ke Siswa/i SD (Sekolah Dasar).

klikindonesia
16 Mar 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-03-16T09:00:07Z


TNI AL CIREBON, Netsembilan.com - Kamis, 16 Maret 2023

Siswa/i SDN 2 Suranenggala Kidul Kab. Cirebon didampingi guru-guru dan beberapa orang tua begitu antusias, senang dan bergembira saat masuk dan naik ke Patkamla Gebang I.3-59 yang sandar di Pelabuhan Cirebon, Kamis (16/03/2023).


Paspotmar Lanal Cirebon Kapten Marinir Maman Suratman beserta anggota Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lanal Cirebon menyambut kedatangan Siswa/i SDN 2 Suranenggala Kidul Kab. Cirebon dengan ramah dan penuh kekeluargaan, selanjutnya para murid diperkenalkan tentang kemaritiman secara umum, organisasi TNI AL termasuk Kapal-Kapal Perang yang dimiliki TNI AL 


"Kunjungan anak sekolah ke Kapal Angkatan Laut (KAL), merupakan bagian dari pembinaan potensi maritim, jadi anak-anak kita yang masih belia ini, kita perkenalkan dengan alutsista TNI AL, diharapkan pengalaman ini akan membangun pola pikir dan pola tindak mereka dalam memandang kemaritiman secara luas khususnya keangkatan lautan", ungkap Paspotmar. @penlanalcrb.

Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbuhkan Jiwa Maritim Sejak Dini, Spotmar Lanal Cirebon Perkenalkan Kapal Angkatan Laut ke Siswa/i SD (Sekolah Dasar).

Terkini

Iklan