Iklan

Iklan

Bacaleg Legislatif Partai PAN Akan Menangkan di Pemilu Tahun 2024

klikindonesia
12 Mei 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-05-12T13:33:06Z

Netsembilan.comIndramayu-  Partai Amanah Nasional (PAN) pada hari Jum'at (12/05/23), telah melaksanakan pendaftaran Bacaleg anggota DPRD Indramayu dan telah memastikan sesuai aturan yang ditetapkan KPU.

Menurut Ketua DPD Partai PAN Dedi Aryanto, Bacaleg yang telah diajukan pendaftaran sudah mengirimkan berkas-berkas yang sudah diselesaikan melalui aplikasi Silon yang memang disyaratkan dan telah diupload.

Bakal Calon Legislatif yang diajukan oleh Partai PAN sebanyak 50 orang untuk dapil satu sampai enam, tiap dapilnya telah memenuhi cekatur yang telah ditetapkan KPU bahwa 30 persen Bacaleg Perempuan, untuk Bacaleg Perempuan yang diajukan 18 orang, laki-laki 32 orang berarti lebih dari 30 persen yang disyaratkan, katanya.

Lebih lanjut Ketua DPD menjelaskan, Partai Amanah Nasional siap memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Indramayu, kami masih mempunyai target pasalnya pada saat sekarang ini belum memiliki kursi, dan InsyaAllah tahun ini, di setiap dapil bisa mendapatkan kursi dari Partai PAN dari Dapil satu sampai enam bisa mendapatkan satu kursi.



Latar belakang dari kader sendiri memnuhi apa yang menjadi profesi orang Indramayu dari berbagai kalangan menengah kebawah juga menengah keatas, filosofi dari nomor 12 urut yang didapat sesuai keinginan yaitu pada tanggal 12 dan di hari jum'at ini dengan harapan dapat sukses sesuai keinginan dan harapan. Tutupnya (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacaleg Legislatif Partai PAN Akan Menangkan di Pemilu Tahun 2024

Terkini

Iklan