Iklan

Iklan

"Halal Bihalal" DPD PKS Indramayu ajak seluruh Kader menangkan Pemilu 2024

klikindonesia
19 Mei 2023, 21:03 WIB Last Updated 2023-05-19T14:03:55Z


Netsembilan.com Indramayu -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu menggelar Halal bihalal di salah satu gedung yang ada di Kabupaten Indramayu pada hari Kamis,19/5/2023.

Kegiatan tersebut di hadiri Pengurus DPW,DPD,DPC,dan Puluhan Para Bacaleg yang secara resmi telah di ajukan pendaftaran pada Komisi Pemilihan umum (KPU) Indramayu.
H.Ruswa Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Indramayu usai kegiatan saat.

Bahwa kegiatan yang di laksanakan adalah sebagai bentuk Silaturahmi antara Pimpinan dan para anggotanya.

“Alhamdulillah kegiatan yang di gelar ini adalah rangkaian agenda dari Bulan Ramadhan yang setiap tahun secara rutin di laksanakan, acara Halal Bihalal ini sekaligus momentum Konsolidasi antara para Bakal Calon Dewan yang kemarin kita daftarkan tanggal 8 sejumlah 50 bakal calon anggota dewan,”Kata H.Ruswa.


Lebih lanjut lagi Dirinya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mengundang dari berbagai komponen yang ada pada partai PKS sekitar 200 masa yang hadir.

“Jadi komponen yang sekarang kami undang adalah dari Dewan Pakar,Dewan penasehat, pengurus DPD Indramayu,para ketua DPC,Bacaleg,dan para kader pelopor kurang lebih 200 orang, untuk Pengurus Ranting tidak kami undang karena tempatnya yang tidak memungkinkan,”Ujar Ketua DPD Indramayu.

Pada prinsipnya dengan di gelarnya acara Halal bihalal ini mengajak semua komponen untuk memenangkan partai PKS pada pemilu 2024,”Mengajak semuanya untuk berkolaborasi, bersinergi, bersama sama menenangkan partai PKS di Pemilu tahun 2024,”Pungkasnya.

Sementara H.Anwar Yasin dari DPW PKS berpesan kepada seluruh Komponen yang ada di PKS untuk selalu bergerak jangan menunggu dengan sistem yang akan di lakukan oleh penyelenggara pada pemilu 2024.

“Sekarang tidak harus menunggu baik sistem tertutup maupun terbuka,Pokoknya Kader dan Bacaleg dari Partai PKS harus siap mau nomor berapa dan sistem seperti apa,karena kami partai yang Siap baik terbuka maupun tertutup,”Pesan H.Yasin.
Saat di singgung soal upaya dan usaha dari pada pengurus DPW untuk pencapaian kursi di DPR RI pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Upaya kami tentunya ada 2 saja yang akan kami lakukan,yang pertama kami akan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui Berdo’a dan yang kedua adalah mendekatkan diri kepada Masyarakat melalui Silaturahmi,” Ungkap H. Anwar Yasin . (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Halal Bihalal" DPD PKS Indramayu ajak seluruh Kader menangkan Pemilu 2024

Terkini

Iklan