Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Resmikan KBN (Kampung Bahari Nusantara) di Desa Bungko Lor

klikindonesia
15 Mei 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-05-15T14:48:41Z


Netsembilan.com // Cirebon Pangkalan TNI AL -- Senin 15 Mei 2023.Bertempat di Desa Bungko Lor Kec. Kapetakan Kab. Cirebon, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S. E., D.W.C., M. Sos., meresmikan KBN (Kampung Bahari Nusantara) Desa Bungko Lor, dihadiri Forkopimda Kab. Cirebon, Perwira Lanal Cirebon dan tamu undangan lainnya, Senin (15/05/2023)


Peresmian Kampung Bahari Nusantara KBN ini, dilakukan secara terpusat di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Jakarta oleh Bapak Wakil Presiden Prof. D.R., K.H., Ma'ruf Amin dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali.S.E.,M.M. dan Menteri Pertanian yang dilaksanakan secara Virtual, dengan tema "Kampung Bahari Nusantara TNI AL Siap Meningkatkan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Bagi Masyarakat Maritim yang Sejahtera."

Peresmian KBN di wilayah Lanal Cirebon ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlanal Cirebon dilanjutkan peninjauan Rumah Pintar Sarwajala. @penlanalcrb


Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Resmikan KBN (Kampung Bahari Nusantara) di Desa Bungko Lor

Terkini

Iklan