Iklan

Iklan

DPC Partai Demokrat Cianjur resmi daftarkan 50 Bacaleg, ke KPUD Cianjur

klikindonesia
13 Mei 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-05-13T07:36:25Z


Net9-DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Jawa barat resmi mengdaftarkan 50 Bakal Calon anggota legeslatif( Bacaleg) ke kantor KPU Cianjur pada Hari Sabtu Pagi, 13 Mei 2023.

Ketua DPC Demokrat Cianjur, H.Lilis Boy beserta para pengurus menyerahkan langsung dokumen persyaratan para Bacaleg untuk Pemilihan Umum 2024 mendatang, yang langsung diterima oleh Komisioner dan didampingi Sekretaris KPU.

H. Lilis Boy menyatakan pada Pemilihan Umum 2024 nanti optimis partai DPC Partai Demokrat Cianjur dapat kembali meraih kursi DPRD sebanyak 14 kursi sesuai nomor partai. para pengurus dan Bacaleg akan bekerja keras mengambil kejayaan kembali seperti pada tahun 2009-2014. 




" Target Partai Demokrat optimis akan bisa menambah kembali kursi di DPRD Cianjur, dari 6 Dapil kita target semua dapil akan terwakilan. Dan pastinya partai demokrat akan terus berjuang untuk perubahan," ungkap H. Lilis Boy

Adapun, DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur mendaftarkan sebanyak 50 Orang Bacaleg, setiap Daerah pemilihan (Dapil) di Kabupten Cianjur Terwakili.

" Jumlah Bacaleg sudah terpenuhi semuanya 50 Orang. Kuata keterwakilan perempuan sudah mencapai 30 Persen," Jelasnya 



Sementara Deni Santiko, Politisi Muda Partai Demokrat ini menyampaikan Terima kasih kepada KPUD Kabupaten Cianjur yang sudah menerima kedatangan DPC Partai Demokrat Cianjur dengan baik. 

" Harapanya semoga Pemilu 2024 Partai Demokrat Cianjur bisa mengulang kembali kejayaany. Dan pemilu 2024 dapat berjalan lancar serta aman, lancar dan damai," Harapnya ( Cox )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Demokrat Cianjur resmi daftarkan 50 Bacaleg, ke KPUD Cianjur

Terkini

Iklan