Iklan

Iklan

HALAL BIHALAL PD SALIMAH KAB. SUBANG, WAKIL KETUA TP PKK SUBANG HARAPKAN PEREMPUAN MAMPU BERDAYA GUNA

klikindonesia
13 Mei 2023, 20:06 WIB Last Updated 2023-05-13T13:06:22Z

Laporan : Zayalangit

Subang _;Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi atau yang sering disapa Umi Ega hadiri kegiatan halal bihalal 1444 H PD Salimah Kabupaten Subang di aula SDIT Alamy, Jl. Ki Hajar Dewantara, Subang. Sabtu (13/5/23).

Ketua PD Salimah Kabupaten Subang, Siti Nurjanah, S.Pd menyampaikan bahwa tema pada kegiatan halal bihalal PD Salimah yaitu  "Menjaga fitrah bersama masyarakat raih kemenangan".

Sesuai tema, bahwa PD Salimah Kabupaten Subang selama bulan Ramadhan 1444 H telah banyak melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dalam kebahagiaan. 

Kegiatan tersebut diantaranya berbagi takzil Serentak, santunan dan pembinaan bagi anak yatim piatu dan kajian Ramadhan.

Berbagai kegiatan tersebut selain untuk membantu masyarakat juga untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT selama bulan Ramadhan.

Wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Umi Ega menyambut baik kegiatan halal bihalal PD Salimah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

Banyak sekali program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan PD Salimah Subang dalam membantu masyarakat Subang dengan bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam mendukung program Subang Jawara.

"PD Salimah dalam setiap kegiatannya banyak sekali peduli terhadap permalasahan anak dan perempuan. Semua kegiatan tersebut diharapkan akan terus berlangsung dan siap terus bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Subang untuk membantu mengembangkan kemampuan edukasi dan bimbingan usaha atau bimbingan lainnya kepada ibu-ibu atau perempuan supaya lebih berdaya dan berdaya guna", pungkas Umi Ega.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua DPSD Salimah Subang, Ketua WPUI Subang, ketua PD Aisyiah Subang, para ketua dan anggota PC Salimah se-Kabupaten Subang, para sponsor dan para tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HALAL BIHALAL PD SALIMAH KAB. SUBANG, WAKIL KETUA TP PKK SUBANG HARAPKAN PEREMPUAN MAMPU BERDAYA GUNA

Terkini

Iklan