Iklan

Iklan

KANG JIMAT MEMBUKA KHITANAN MASSAL DI KECAMATAN PATOKBEUSI

klikindonesia
23 Mei 2023, 18:17 WIB Last Updated 2023-05-23T11:17:13Z


Subang _ Bupati Subang H. Ruhimat hadir dan membuka secara langsung Khitanan Massal Kecamatan Patokbeusi, bertempat di Lapang Sepakbola Tanjungrasa Kidul, Patokbeusi. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan khitanan massal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kabupaten Subang. Kang Jimat langsung meninjau pelaksanaan khitanan massal serta memotivasi anak-anak yang sedang disunat.

Drs. Aep Saepudin Subandi, Camat Patokbeusi pada kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih dan berharap anak-anak yang dikhitan kelak dapat menjadi anak yang sholeh.
“Semoga, anak-anak yang di khitan hari ini bisa menjadi anak yang sholeh.”

Aep mewakili masyarakat Kecamatan Patokbeusi juga mengcuapkan selamat dan terima kasih kepada Kang Jimat atas diraihnya WTP kelima berturut-turut bagi Kabupaten Subang yang merupakan bukti pengelolaan anggaran yang baik di era kepemimpinan Kang Jimat-Akur.
"Atas nama warga Patokbeusi, saya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Kang Jimat atas raihan WTP yang kelima kali bagi Kabupaten Subang.”

Acara dilanjutkan dengan penyerahan uang 'panyeuceup' dari Kang Jimat selaku Bupati Subang serta bingkisan dari Bank BJB dan Bank Subang kepada 5 perwakilan anak sunat.

Selanjutnya, Kang Jimat menyampaikan terkait capaian WTP kelima Kabupaten Subang yang merupakan hasil kerja keras dan gotong royong semua pihak sekaligus menjadi bukti pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang sesuai aturan. Kang Jimat juga berharap kedepannya Kabupaten Subang dapat terus meraih WTP.
"Alhamdulillah Subang mendapatkan penghargaan WTP dari BPK RI yang menjadi bukti Pemerintah Daerah Kabupaten Subang bisa menjalankan keuangan sesuai dengan aturan dan rencana yang ditentukan. Saya berharap kedepannya Subang dapat terus meraih WTP.”

Kang Jimat juga menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat atas kurang maksimalnya pembangunan selama 2 tahun terakhir karena anggaran yang ada digunakan untuk penanganan Covid-19.
"8 bulan lagi tugas saya akan selesai, terkait hal itu saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang meminta maaf apabila pembangunan di Kabupaten Subang tidak maksimal, dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda.”

Menutup sambutan, Kang Jimat mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong karena Subang Jawara hanya bisa dicapai dengan kerja sama dan gotong royong semua pihak.
"Mari kita laksanakan gotong royong. Seperti menjaga kebersihan dan peduli dengan lingkungan sekitar. Karena hanya dengan gotong royong kita dapat mewujudkan Subang yang Jawara.” Pungkas Kang Jimat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadishub Subang, Kepala Dinas PUPR, perwakilan BJB Subang, Muspika Kecamatan Patokbeusi, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Patokbeusi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANG JIMAT MEMBUKA KHITANAN MASSAL DI KECAMATAN PATOKBEUSI

Terkini

Iklan