Iklan

Iklan

Ketut Sutiawan Sambut Pileg dan Pilpres Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

klikindonesia
21 Mei 2023, 21:04 WIB Last Updated 2023-05-21T14:04:36Z


Netsembilan.com Indramayu – Sekjen DPD PDIP Jawa Barat Ir Ketut Sutiawan hadiri acara Konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu. 

Acara dihadiri oleh ratusan kader partai dan para Bacaleg di halaman salah satu cafe di Indramayu. Minggu (21/5/2023).

DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Indramayu laksanakan acara halal bihalal serta konsolidasi guna memperkenalkan 50 Bacaleg yang beberapa waktu lalu didaftarkan ke KPUD Indramayu.

Turut hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir Ketut Sutiawan mengungkapkan agar semuanya menyambut pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan rasa riang gembira. Kepada para kader di Kabupaten Indramayu.


”Yang namanya pesta harus disambut gembira, jangan ada intimidasi dan jangan ada rasa takut.” Ujarnya.


Ketut menyampaikan, kegembiraan ini harus diiringi dengan rasa semangat memenangkan Pemilu pada tahun 2024 nanti. Yakni dengan cara bahu membahu dan gotong-royong merapatkan barisan partai. Dan sesama Bacaleg jangan saling sikut dan menjatuhkan.” Imbuhnya

Ketut mengingatkan, kontestasi politik pada tahun 2024 nanti bukan soal menang kalah di antara para Bacaleg.


Melainkan untuk mewujudkan visi misi partai, yakni memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti.
Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan para kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya.
Di sisi lain, Ketut mengaku gembira melihat antusiasme yang ditujukan oleh para Bacaleg maupun para kader PDI Perjuangan di Indramayu. Pada Pemilu 2024 nanti, PDI Perjuangan pun menargetkan bisa merebut sebanyak 15 kursi DPRD Indramayu.

”Mereka semua ini adalah petarung dan sesuai itung-itungan yang kita miliki target itu (15 kursi) bisa kita rebut seusai melihat Bacaleg-Bacaleg yang kita miliki sekarang.” Ujar ketut


Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin mengatakan, kegiatan konsolidasi ini sengaja dilakukan sebagai tindak lanjut dari arahan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Sebelumnya, para kader PDI Perjuangan di Jawa Barat diketahui juga sudah melakukan konsolidasi tersebut dengan bertemu Ganjar Pranowo, Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketut Sutiawan Sambut Pileg dan Pilpres Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

Terkini

Iklan