Iklan

Iklan

Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritik, dan Saran dari Para Kepala Desa

klikindonesia
19 Mei 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-05-19T08:36:50Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menyerap aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari para Kepala Desa, ibu ibu kader kesehatan, kepala uptd se Kec jalancagak, Kapolsek Jalancagak menggelar giat Jumat Curhat, pada hari Jumat, 19 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Puskesmas Jalancagak Subang. 

Giat jumat curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.ip,M.H., bersama Kapus Jalancagak, Kasi Pemerintahan Kec Jalancagak, Para Kepala Desa Se Kec Jalancagak, sejumlah tokoh masyarakat, beserta Ibu Ibu Kader Kesehatan Se kec Jalancagak.

Giat tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergritas antara Polri bersama Kepala Desa dan kepala uptd se kecamatan jalancagak untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif, tentram, dan Nyaman.

Selain bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari para inohong se Kecamatan Jalancagak, giat tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antara jajaran Polsek Jalancagak dengan para tokoh dan jajaran muspika Kecamatan Jalancagak agar terjalin hubungan yang lebih akrab dan humanis. 



Dan seperti biasanya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony pun tetap menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas dalam kesempatan tersebut guna menciptakan situasi yang kondusif disetiap  lingkungan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritik, dan Saran dari Para Kepala Desa

Terkini

Iklan