Iklan

Iklan

Merogoh Kocek Sendiri, Petugas Polsek Jalancagak bagikan Nasi Bungkus Kepada Dhuafa

klikindonesia
17 Mei 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-05-17T07:41:13Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Polsek Jalancagak melalui Unit Binmas dan Samapta melaksanakan kegiatan sosial membagikan makan siang kepada para kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polsek Jalancagak, siang tadi, Rabu, 17  Mei 2023.

Kegiatan tsb diatas sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP. SUMARNI, S.IK,S.H,M.H kepada Kapolsek Jalancagak Kompol. Bony Yuniar A.A, S.Ip,M.H agar setiap anggota Kepolisian di tingkat Polsek Jajaran menunjukan kepedulian di wilayahnya dengan materinya patmor (Patroli Bermotor) anggota Unit Samapta dan Unit Binmas membagikan Nasi timbel makan siang kepada kaum dhuafa.

Pada kesempatan kali ini unit Binmas dan Unit Samapta Polsek Jalancagak secara mobile menggunakan kendaraan R2 Dinas (Patmor) membagikan makan siang berupa nasi timbel sebanyak 20 paket, kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polsek Jalancagak, diantaranya Para pemulung, Janda tua atau janda kurang mampu, kuli/tukang bongkar muat pasir dan buruh pemetik teh.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar anggota kepolisian senantiasa bersyukur dan mengasah kepedulian kepada sesama, dengan menyisihkan sebagian rejeki yg di dapat utk berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu, tutup Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merogoh Kocek Sendiri, Petugas Polsek Jalancagak bagikan Nasi Bungkus Kepada Dhuafa

Terkini

Iklan