Iklan

Iklan

Penyerahan Berkas Caleg Partai PERINDO Di KPU Kabupaten Lampung Utara

klikindonesia
15 Mei 2023, 06:20 WIB Last Updated 2023-05-14T23:20:54Z

Lampung Utara. Net9.Com, - KOTABUMI. KPU. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara. Dalam menyongsong pemilihan Umum Pada periode 2024 mendatang yang dimana Salah Satu partai politik kususnya DPD Partai PERINDO. (PERSATUAN INDONESIA) Kabupaten Lampura. MEMPEREPIKASI penyerahan kelengkapan Berkas persaratan dari para daptar calon Dapil 01 hingga dapil 07 Se'Kabupaten Lampung Utara.



Yang di hadiri oleh 45. Orang seluruh daptar Caleg Partai Perindo Dapil 01 Sampai Dengan 07 Se'kabupaten Lampung Utara. Dan Telah Diterima langsung Oleh Ketua KPU dan Komisioner KPU Lampung Utara.

Ketua partai perindo Lampung Utara. Hi. Aidil Achmad Jaya, S. Sos. Memaparkan
Alhamdulillah Pada Hari Minggu 14, Mei 2023. yang di mana dalam pelaksanaan penyerahan pemberkasan tersebut belom sampai satu jam dinyatakan telah selesai. Dan Inilah merupakan langkah baru dari para calon Dapil 01 sampai 07, Kurang lebih berjumlah Sebanyak 45. Orang agar dapat bergerak untuk meraih satu tujuan. Target Perindo kabupaten Lampung utara satu peraksi 07 dapil bisa duduk semua Target : 01 fraksi.  07 dapil terisi seluruh anggota dewan.



Dengan bertemu Ibuk Sri Rahayu, warga kelurahan Tanjung aman merupakan  salah satu kandidat bakal calon Caleg Dapi 01. Dari Partai Persatuan Indonesia. (PERINDO). Memaparkan, dengan ini saya mencalonkan diri saya atas kehendak hati nurani serta keyakinan dan naluri yang kuat, Demi berbakti dan mengabdikan diri untuk menjadi manusia berguna dan bermampaat bagi masarat banyak. Kususnya di kabupaten Lampung Utara yang sangat saya cintai. Serta ikut serta dalam melestarikan Perogram pemeritah, baik fisik ataupun non fisik, serta Perogram penyaluran bantuan, kesejahteraan masyarakat, aYang tertuang dalam keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Ucap Sri Rahayu.
(Firman. Net9. & Tim.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Berkas Caleg Partai PERINDO Di KPU Kabupaten Lampung Utara

Terkini

Iklan