Iklan

Iklan

Perbaiki Jalan Berlubang, Warga Rt. 08, Rw 05 dan Rw. 02 Apresiasi Lurah Purwawinagun

klikindonesia
13 Mei 2023, 11:20 WIB Last Updated 2023-05-13T04:21:00Z


Net9.com // Kab. Kuningan -- Gerak cepat  Lurah Purwawinganun bersama warga lembursukun memperbaiki jalan rusak berlubang di wilayah  Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, akibat luapan debit air jum'at (12/05/2023) 

Usulan perbaikan jalan berlubang tersebut yang diajukan tokoh  pemuda lembursukun RT. 08 Syarif mauludin  berkolaborasi dengan tokoh masyarakat Angga Golden Boy langsung ditindaklanjuti hanya dalam 1x24 jam atas insturksi Lurah Purwawinangun Bpk Bohari, S. Sos. dengan cepat dan sigap langsung turun lapangan didampingi Kasi Purwawinangun Didi Supriadi, sehingga jalan rusak berlubang langsung diperbaiki dengan bergotong royong bersama  warga setempat. 


Atas respon cepat Lurah Purwawinganun, warga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Purwawinangun Bpk. Bohari S. Sos. 

Alkhamdulillah pada hari ini jalan berlubang langsung diperbaiki, Ucap Syarif Mauludin perwakilan pemuda Rt. 08.


" terimakasih pak Lurah Purwawinangun dan pengurus Rt. 05 Bpk. Angga Golden Boy, karena sangat responsif dan begitu cepat melangkah apa yang menjadi keluhan masyarakat. 


Apa yang dikeluhkan warga terbukti, Lurah bersama warga langsung melakukan aksi nyata terhadap kondisi jalan berlubang, sehingga tidak memperlambat laju perekonomian masyarakat, selain itu  juga tidak lagi mengurangi kenyamanan pengendara yang melintas, ungkapnya. 


"Mudah - mudahan pengurus Rt. 05 Bpk. Angga Golden Boy dan Bpk. Lurah Purwawinangun beserta jajaranya selalu diberikan umur panjang dan tetap sehat jasmani dan rohani,  pungkasnya

Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaiki Jalan Berlubang, Warga Rt. 08, Rw 05 dan Rw. 02 Apresiasi Lurah Purwawinagun

Terkini

Iklan