Iklan

Iklan

Tiga rumah semi permanen ludes terbakar.

klikindonesia
13 Mei 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-05-13T07:26:38Z


Cianjur | Rumah di kampung Pasir Bayur desa Cibinong Hilir Cilaku Kabupaten Cianjur, hangus akibat dilalap si jago merah, Sabtu (13/05/23) siang.

Pemilik rumah, Sarip (43) mengatakan," semua anggota keluarga berada di ruang tengah. Tetiba, ada bunyi ledakan dari atas. Saat dicek ternyata sudah ada api yang membesar.

" setelah itu saya bersama keluarga lari dan memberi tahu kepada tetangga terdekat untuk minta pertolongan, " kata Sarip.

Tedi warga setempat mengatakan, " sekitar pukul 10.00 wib memang betul waktu saya sedang dikebun terlihat kebulan asap hitam dari rumah warga, lalu saya lari untuk mendekat, setelah itu terlihat kelas kebakaran salahsatu rumh semi permanen milik Sarip.

" Api begitu cepat dan merembet ke rumah lainnya sehingga terdapat kebakaran tiga rumah sekaligus hangus" ujar Tedi.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah. Sebab, satu sepeda motor, uang dan perhiasan pemilik rumah hangus terbakar.

Menurut info warga setempat dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting listrik di salahsatu rumah, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah petugas damkar dibantu warga.


Laporan: Tedi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga rumah semi permanen ludes terbakar.

Terkini

Iklan