Iklan

Iklan

Warga Desa Ciharashas Bersama Kades Gotong royong Bangun Mesjid

klikindonesia
15 Mei 2023, 19:52 WIB Last Updated 2023-05-15T12:52:41Z

Net9-Warga Kampung Cipanas,Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku,Cianjur Melaksanakan kegiatan Gotong royong membangun tempat ibadah berupa Mesjid.

Heru Kepala desa (Kades ) Ciharashas saat di wawancarai wartawan dikantornya, Ia menyatakan, bahwa pembangunan mesjid dikampung Cipanas, merupakan inisiatif dari warga, para tokoh dan didukung oleh  pemerintahan desa. 

" Pembangunan masjid ini dilakukan secara gotong royong dan inisiatif Warga dengan para tokoh Masyarakat, tokoh Agama. Dan diharapkan mesjid ini bisa dijadikan sarana beribadah bagi Warga sekitar, maupun masyarakat pendatang" Terangnya 

Ustad Suryana, ketua Silahturahmi Ciharashas,  saat ditemui dilokasi pembangunan mesjid, Senin (15/5/2023) mengatakan Pembangunan Mesjid dikampung Cipanas diharapkan akan menjadi tempat melaksanakan Ibadah maupun melaksanakan aktivitas keagamaan lainnya seperti tempat pengajian.

" Pembangunan Mesjid yang berdekatan dengan lapang sepakbola ini atas  inisiatif Para tokoh Masyarakat, Para RT/RW, LPM, BPD Serta didukung sepenuhnya oleh kepala desa. Dengan adanya mesjid disini, bisa dijadikan tempat beribadah para pengunjung maupun para  pemaen sepak bola, karena tempat ini jauh sekali dari Mesjid." Ungkapnya 

Suryana mengatakan, Anggaran pembangunan mesjid ini, hasil patungan dari warga, setiap warga memberikan sepuluh ribu rupiah. Dan alhmdulillah terkumpul kurang lebih  40 juta,. Kekurangan nya di bantu oleh kepala desa.



" Oleh sebab itu, kami atas nama masyarakat, mengucapkan rasa terima kasih pada kepala desa Ciharashas, BPD, LPM, RT/RW yang telah andil dalam terlaksananya pembangunan Mesjid ini, mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan ini pembangunan mesjid ini secepatnya selasai, dan semoga apa yang kita kerjakan menjadikan ladang amal jariyah baik di dunia maupun di akhirat nanti," Tutupnya ( tedi Somantri )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Ciharashas Bersama Kades Gotong royong Bangun Mesjid

Terkini

Iklan