Iklan

Iklan

Anggota Koramila 0608 - 18 agrabinta serda jejen jaenal mutakin melaksanakan kegitan komunikasi sosial

klikindonesia
13 Jun 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-06-13T06:59:31Z

Net9.com _ Anggota Koramila 0608 -  18 agrabinta serda jejen jaenal mutakin melaksanakan kegitan komunikasi sosial ( komsos)
Bersama warga masyarakat di kampung leles Rt 02 Rw 01 desa pusakasari kecamatan leles kabupaten cianjur,selasa 13 /6/2023 

 Melaksanakan Komsos dengan tokoh agama dalam  hal ini di lakukan guna mejaga sinergi antara aparat dengan masyarakat agar terciptanya kekompakan

Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat. Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah desa pusakasari kecamatan leles, Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

“Seda Jejen mengatakan, Kami selaku Babinsa di wilayah desa pusakasari kecamatan leles  mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt tinggi juga tingkat paling bawah.



Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilaksanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah Kecamatan leles kabupaten cianjur, tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan “Bersama Rakyat.Tutupnya.


Laporan : Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Koramila 0608 - 18 agrabinta serda jejen jaenal mutakin melaksanakan kegitan komunikasi sosial

Terkini

Iklan