Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan Saat Long Weekend, Kapolsek Jalan cagak Lakukan Patroli Bersepeda

klikindonesia
2 Jun 2023, 14:20 WIB Last Updated 2023-06-02T07:20:13Z

Zayalangit

SUBANG- Antisipasi terjadinya kemacetan parah saat long weekend atau libur panjang, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, dan jajaran lakukan giat patroli dengan menggunakan kendaraan sepeda, Jumat, 02 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Giat patroli bersepeda tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A, S.Ip, MH. Didampingi Personil Polsek Jalancagak. 

Adapun route yang dilalui oleh Kapolsek Jalancagak dan jajaran saat melakukan patroli tersebut diantaranya, start dari Mako Polsek Jalancagak menuju ke Jalan lingkar Jalancagak terus naik ke atas masuk ke kawasan wisata Kabupaten Subang sekitar Desa Jabong, Palasari dan Ciater.

Selama melaksanakan giatnya dalam berpatroli terpantau arus lalu lintas di jalur wisata cukup aman dan lancar. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony, Patroli bersepeda ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan karena saat ini semua instansi sedang menjalankan libur panjang dari Kamis hingga minggu. 

Diprediksi akan banyak pengunjung yang datang ke beberapa lokasi wisata yang ada di subang selatan tepatnya di wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Namun alhamdulillah lanjut Kompol Bony, selama melaksanakan giat Patroli bersepeda ini tidak terjadi penumpukan kendaraan dan terpantau arus lalin dalam keadaan aman dan lancar, pungkas nya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kemacetan Saat Long Weekend, Kapolsek Jalan cagak Lakukan Patroli Bersepeda

Terkini

Iklan