Iklan

Iklan

Bak Wisuda Mahasiswa, Kepala SDN Kamarung Lepas 95 Siswa Kelas VI

klikindonesia
10 Jun 2023, 21:36 WIB Last Updated 2023-06-10T14:55:02Z

Zayalangit

SUBANG- Dirancang seperti layaknya wisuda mahasiswa, sebanyak 95 siswa kelas VI SDN Kamarung dilepas dan dikalungi medali kelulusan oleh Kepala Sekolah dan para wali kelas SDN Kamarung Kecamatan Pagaden, Sabtu, 10 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di GOR PGRI Kecamatan Pagaden. 

Dengan berseragam adat Sunda berbaju samping kebaya seluruh siswa perempuan hadir memukau dan menjadi daya tarik bagi warga sekitar sehingga menambah kemeriahan giat perpisahan tersebut karena ditonton banyak orang. 

Acara semakin meriah karena dihibur dengan pementasan ki lengser dengan gayanya yang khas beserta para penarinya dan pementasan seni lainya yang seluruh personilnya merupakan siswa kelas VI SDN Kamarung. 

Namun yang paling membahagiakan, baik bagi siswa maupun orang tua siswa, seluruh siswa siswi kelas VI SDN Kamarung yang berjumlah sebanyak 95 orang, semuanya dinyatakan lulus, dan berhak untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. 

Dalam sambutannya, dengan mewakili segenap orang tua siswa, Ketua Komite SDN Kamarung, Ustad Zaenudin, S.Ag., mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh jajaran pengajar SDN Kamarung atas terselenggaranya kegiatan ini. 

Selain itu Zaenudin juga memohon maap yang sebesar-besarnya kepada pihak sekolah karena tidak dapat memberikan sesuatu yang istimewa dari para orang tua siswa. 




Dan terakhir atas nama orang tua Zaenudin mendoakan kepada pihak sekolah agar senantiasa diberikan keberkahan pidunya wal ahiroh serta mendoakan seluruh siswa agar dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi dan lebih baik lagi, ujar Zaenudin. 

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Kamarung, Tarsono, S.Pd., juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua siswa karena tanpa keterlibatan dan kekompakan orang tua siswa, acara perpisahan ini tidak mungkin dapat terwujud. 

Selebihnya Tarsono pun mendoakan semoga seluruh siswa yang baru saja di lepas hari ini semoga menjadi anak yang sukses dan anak yang berbakti kepada Agama, Nusa, Bangsa, dan Kedua orang tua. 



Ia juga memohon maap atas segala kekurangan dan kesalahan, namun insa allah akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di waktu mendatang, pungkas Tarsono.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bak Wisuda Mahasiswa, Kepala SDN Kamarung Lepas 95 Siswa Kelas VI

Terkini

Iklan