Iklan

Iklan

BBWS Lakukan Minitoring Untuk Percepatan

klikindonesia
9 Jun 2023, 05:16 WIB Last Updated 2023-06-08T22:16:34Z

Net9.com _Tim pelaksana Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAl) di Kabupaten Pamekasan. Kedatangan tim secara periodik ini akan berlangsung dua hari dalam rangka memastikan program berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan sebelumnya. (8/6/2023)


P3-TGAl ini difokuskan pada peningkatan jaringan irigasi ini merupakan program padat karya. Yang bertujuan mendukung agenda prioritas pembangunan yakni memperkuat infrastruktur dan mendukung kedaulatan pangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.



Dalam monev tersebut, tim BBWS Brantas, Konsultan Manajemen Balai (KMB), asTA Tehnik Serta TPM mengecek secara langsung program P3-TGAl yang berlangsung di Kabupaten Pamekasan untuk tahun anggaran 2023.

Perlu diketahui bahwa Kabupaten Pamekasan belum memiliki KMB sendiri otomatis masih bergabung dengan KMB Sampang dan Sumenep. Sehingga untuk di Kabupaten Pamekasan ada dua Wilayah yakni Barat dan Timur.

TPB (tim palaksana balai) yang akrab disapa rahmat dan yoga mengatakan jangan ada yang main-main terhadap P3TGAI ini apalagi fiktif, itu akan jadi bumerang bagi P3A sendiri.

KMB Wilayah Barat termasuk Kabupaten Pamekasan yang Akrab disapa Roif mengatakan, monev yang digelar oleh tim BBWS Brantas dan tersebut sangat penting.



"Supaya ada masukan Positif perbaikan program ke depannya serta memastikan programP3-TGAl terlaksana sesuai dengan yang direncanakan," jelasnya

Kegiatan monev sekaligus dihadiri oleh kepala desa, ketua P3A serta tim penyelenggara swakelola. ( Mir)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BBWS Lakukan Minitoring Untuk Percepatan

Terkini

Iklan