Iklan

Iklan

Benarkah 20 kartu rpass kios pasar kolpajung sudah diambil pemilik?

klikindonesia
12 Jun 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-06-12T02:18:04Z



Pamekasan, netsembilan.com

Saat audiensi FORMAASI (forum mahasiswa dan masyarakat revolusi) dilantai dua gedung Dinas perindustrian dan Perdagangan kabid Pasar, Agus Wijaya mengatakan secara Jelas dan gamblang bahwa 1213 kios yang terdata namun ada 20 pemilik kios yang belum ambil kartu rpass, jika hingga akhir juni belum ada yang ambil maka akan kami kembalikan kepada pemkab (Rabu/7/6/2023)


Terkait data cadangan beberapa staf disperindag kompak mengatakan bahwa ada 325 pedagang kakilima yang kami data karena rata-rata mereka meminta untuk didata namun Kabid Pasar, Agus bersikukuh tidak tahu.


"Mengenai data cadangan sya tidak tahu, yang saya tahu hanya data yang 1213 pemilik kios dan ada yang belum ambil 20 orang" ujar pak Agus Wijaya


Namun anehnya selang dua hari dari audiensi saat ditanya mengenai 20 orang yang belum ambil kartu rpass, beliau mengatakan semua sudah di ambil kemarin(kamis/8/6/2023).


Di BIP (buku induk pedagang) Pasar Kolpajung ada1213 pedagang yang sekarang sudah diganti kartu Rpass yang dipegang oleh pedagang.


Disitir mengenai isu jual beli kios Slamet efendi selaku kepala pasar mengatakan bahwa kita hanya menjembatani antara pemilik kios dengan pembeli kios. /Rud

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Benarkah 20 kartu rpass kios pasar kolpajung sudah diambil pemilik?

Terkini

Iklan