Iklan

Iklan

Buka FGD RSUD Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

klikindonesia
16 Jun 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z



Zayalangit

SUBANG _ Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Silaturahmi dan Focus Group Discussion bersama Dewan Pengawas, Manajemen dan Dokter Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, bertempat di Aula Kantor RSUD Subang. Jumat, 16 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat sapaan Bupati Subang H. Ruhimat menyatakan bahwa tujuan Focus Group Discussion yang kini dilaksanakan adalah untuk menyampaikan harapan rakyat, serta menerima masukan terkait harapan para tenaga ahli yang ada di RSUD Subang.
"Selain Silaturahmi, Saya ingin menyampaikan harapan masyarakat."

Pada forum FGD tersebut, Kang Jimat menyampaikan bahwa RSUD sebagai salah satu lembaga pelayanan kesehatan, membutuhkan sumber daya manusia serta berbagai aspek lainnya yang mendukung hal tersebut.
"untuk terwujudnya suatu harapan itu memang dibutuhkan sumber daya manusia, kemudian sarana rumah sakit, baik peralatan dan lainnya, dan juga finansial."

Kang Jimat juga menyampaikan bahwa perbaikan pelayanan kesehatan merupakan salah satu dambaan masyarakat, oleh karena itu, Kang Jimat berharap para peserta FGD mampu menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.
"Pelayanan kesehatan sangat didambakan oleh rakyat, untuk itu saya mohon ketulusan bapak ibu para tenaga ahli untuk adanya sebuah niatan ketulusan dalam menjalankan tugasnya sesuai SOP nya. Saya atas nama rakyat sangat berharap ada sebuah perubahan. Mohon mohon mohon. Semoga harapan rakyat bisa terealisasi. Kami sangat membutuhkan peningkatan pelayanan. Kami membutuhkan perbaikan." Harapnya.

Turut hadir pada FGD tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Dewan Pengawas, Kepala RSUD, serta para tenaga ahli RSUD Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka FGD RSUD Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Terkini

Iklan