Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Pimpin Tasyakuran Dalam Rangka Revitalisasi Mess II Solihin

klikindonesia
21 Jun 2023, 10:21 WIB Last Updated 2023-07-26T07:14:07Z


Netsembilan.com // Lanal Cirebon -- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menggelar tasyakuran dalam rangka revitalisasi Mess II Solihin, dipimpin oleh Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah, bertempat di Mess II Solihin Jl. Yos Sudarso, Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Selasa (20/06/2023), malam.

Acara Tasyakuran diawali dengan Sholat maghrib berjama'ah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan ditutup dengan doa bersama yang bawakan oleh Ustadz Dadan, diikuti oleh Palaksa Lanal Cirebon Mayor Mar Jayusman, S.H. beserta Ibu, Perwira Staf Lanal Cirebon, Prajurit Lanal Cirebon dan Staf Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I.


Dalam sambutannya Danlanal Cirebon menyampaikan, "Semoga dengan Doa yang kita panjatkan bersama kedepannya keberadaan mess ini dapat berguna dan bermanfaat untuk yang membutuhkan dan dapat memberikan kenyamanan kepada tamu yang menginap di mess ini. Melalui anggaran dinas TNI AL, mess ini telah direkondisi baik bangunan maupun _meubelairnya_ sehingga harapannya agar kita senantiasa selalu menjaga dan merawatnya" tuturnya.

Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Pimpin Tasyakuran Dalam Rangka Revitalisasi Mess II Solihin

Terkini

Iklan