Iklan

Iklan

Desa Manjur Di Desa Sukasari Cilaku Utamakan Program Unggulan

klikindonesia
7 Jun 2023, 11:06 WIB Last Updated 2023-06-07T04:06:06Z


Net9.com _ Program desa manjur Sangat mengapresiasi, pasalanya desa Manjur' saat ini yang dicanangkan dan digeber, hal ini suatu terobosan baru Pemkab Cianjur, sehingga bisa dirasakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan  di desa  Sukasari kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, kades Daden saat diwawancara wartawan, Rabu (7/5/23)

"Nah! Tujuan digelar Desa Manjur tersebut selain untuk mensosialiasikan program unggulan ke masyarakat juga ajang silaturahmi," katanya.

Kades Daden mengatakan, hal itu baik itu antara jajaran pemerintah daerah (Pemkab) Cianjur dengan masyarakat, serta mencari potensi produk unggulan yang bisa dikembangkan.



"Nantinya diarahkan untuk kesejahteraan untuk menuntaskan segala permasalahan disampaikan masyarakat," ujarnya.

"Jadi secara langsung dikunjungi. Sehingga saat bupati mengadakan Desa Manjur permasalahan artinya bisa terselesaikan tuntas," terangnya.

"Selain itu dengan Indeks Pembangunan bisa meningkatkan di Cianjur. Karena, persoalan ini perlu kerja sama seluruh elemen masyarakat,



Lebih lanjut ia menambahkan, jelasnya menilai dialog Bupati Cianjur dengan warga merupakan penyampaian aspirasi sangat baik dan tepat. Dan, semoga dengan cara jitu program Desa Manjur, segala pembangungan di Cianjur tercapai dengan sukses.


Laporan: Tedi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Di Desa Sukasari Cilaku Utamakan Program Unggulan

Terkini

Iklan