Iklan

Iklan

DWP KABUPATEN SUBANG LAKSANAKAN PEMBINAAN DAN SILATURAHMI

klikindonesia
21 Jun 2023, 19:56 WIB Last Updated 2023-07-26T07:14:07Z

Zayalangit

SUBANG _ Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di kalangan lembaga pemerintah, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang mengadakan pembinaan dan silaturahmi dengan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdukcapil dan Disnakertrans Kabupaten Subang.

Acara yang diselenggarakan di aula kantor Disdukcapil Kabupaten Subang, Rabu (21/6) tersebut, dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni, Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Subang H. Dr. Sumarna, S.Sos., M.AP, serta ibu ketua dan perwakilan DWP Disdukcapil dan Disnakertrans ESDM Kab.  
Subang 

Pembinaan dan silaturahmi DWP ini sendiri di buka langsung oleh Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Subang H. Dr. Sumarna, S.Sos., M.AP. yang dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus DWP Kabupaten Subang untuk kegiatan pembinaan dan silaturahmi pengurus DWP tersebut.

Sumarna menyampaikan juga semangat untuk seluruh pengurus DWP yang mengikuti pembinaan, dan mengharapkan pengurus DWP dapat memanfaatkan momen pertemuan untuk dapat dipelajari dan memahami semua materi yang disampaikan oleh DWP Kabupaten Subang.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan kegiatan pengurus DWP Disdukcapil oleh Ibu Lina Sumarna dan penyampaian laporan kegiatan DWP Disnakertrans ESDM oleh ibu Diah Cucu

Hj. Siti Nuraeni selaku Ketua DWP Kabupaten Subang sebagai pengurus DWP menyampaikan terkait peran seorang istri ASN sangat mendukung pelaksanaan tugas suami untuk berkinerja dengan baik. oleh karena itu dorongan seorang istri sebagai pengurus anggota DWP bisa memberikan semangat dan motivasi membantu untuk suaminya dalam bekerja.

"Peran seorang istri ASN harus mendukung kinerja suami harus mampu menjadi pribadi yang berdaulat dan peran penting dalam keluarga, masyarakat bangsa dan negara." Ungkapnya.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat penasehat DWP Kabupaten Subang menyampaikan ucapan rasa syukur dan menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka silaturahmi juga yaitu pembinaan pengurus DWP ikuti dan pelajari materi yang disampaikan oleh pengurus DWP Kabupaten Subang.  

"sinergitas dengan Pemkab Subang berharap, pengurus DWP dapat bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Subang bisa mewujudkan visi Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter." Ucapnya 

Mimih juga berterimakasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasama dan dedikasi kerkanya atas pencapaian Opini WTP yang ke-5 kali tersebut, "saya ucapkan terima kasih. Tahun ini kita mendapatkan opini WTP dalam hal pengelolaan keuangan yang ke-5 kalinya."ungkap mimih

Mimih berharap, pencapaian yang kini telah diraih, mampu menjadi suatu motivasi dalam upaya perubahan Subang menuju Subang yang lebih baik. "Mudah mudahan ini menjadi hikmah yang baik untuk hari esok Subang supaya lebih baik." Ungkapnya

Kegiatan selanjutnya penyampaian materi Pembinaan dan Penyampaian Program Kerja DWP Kabupaten Subang oleh Sekretaris Dharma Wanita Persatuan kabupaten Subang Ida Dania Rahmat, dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan peninjauan sekretariat DWP Disdukcapil Subang dan DWP Disnakertrans Kabupaten Subang di tutup dengan foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DWP KABUPATEN SUBANG LAKSANAKAN PEMBINAAN DAN SILATURAHMI

Terkini

Iklan