Iklan

Iklan

Empat Calon Kades Siap Rebut Kursi Sebagai Kepala Desa Di Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan 2023

klikindonesia
7 Jun 2023, 17:44 WIB Last Updated 2023-06-07T10:44:37Z

Lampung Utara, Net9.Com, -

KOTABUMI. Panitia Pemilihan Kepala Desa Bandar Putih, Kecamatan Kotabumi Selatan, Telah menggelar kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, yang berlangsung di Balai Kantor, Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu. 07, Juni 2023.

Yang di hadiri Oleh, Bapak Camat Kotabumi Selatan, Serta Sekertaris camat Kotabumi Selatan, Kapolsek Danramil, KA, Pukesmas Kotabumi II, Kanit Intel Polsek, Kanit Binmas Pol, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kotabumi Selatan, Kasi Ketertipan Kecamatan Kotabumi Selatan, Babinsa Sinar Bandar Putih, Babin Kamtibmas Desa Bandar Putih, Serta Dihadiri Segenap Tokoh Masarakat, Tokoh Adat Dan Tokoh Agama Warga masarakat  Desa Bandar Putih, Kabupaten Lampung Utara 
Selain itu, ia meminta dorongan do'a dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dalam kegiatan tersebut, telah ditetapkan sebanyak 4 orang calon kepala desa (Kades) dan sudah mendapat nomor urut masing-masing sebagai calon kades di Desa Bandar Putih.



Untuk Urutan nomor calon kades di Desa Bandar Putih diantaranya Yaitu :

01.Antoni.

02. Samsi Eka Putra,SH.

03. Hendarsyah 

04.Taufan.

"Harapan Ketua Panitia Pemilihan Pilkades Desa Bandar Putih Saudara iin ariyantoro, berharap semoga pemilihan Pilkades desa bandar putih di tahun periode 2023 ini dapat berjalan dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersikap profesional dan dewasa dalam berdemokrasi. Pesan untuk panitia agar bersikap netral," harapnya. Dalam menyongsong hari pemilihan kepala desa bandar putih Pada Tanggal. 13, Juli, 2023 Mendatang.



Ia juga berharap, siapapun nantinya dari keempat calon kades yang akan menjabat menjadi Kepala Desa di Desa Bandar putih harus tetap rukun dalam mewujudkan Desa Bandar Putih dalam satu tujuan menjadi desa yang maju, aman, nyaman, dan sejahtera. Dan membawa warna baru untuk perubahan kemajuan Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Ucap Ketua Panitia. iin Ardiantoro.
(Firman. Net9. & Tim.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Calon Kades Siap Rebut Kursi Sebagai Kepala Desa Di Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan 2023

Terkini

Iklan