Iklan

Iklan

HADIRI BRIEFING STAF KANG AKUR SOROTI PENILAIAN INDEKS GOVERNMENT AWARD

klikindonesia
12 Jun 2023, 20:26 WIB Last Updated 2023-06-12T13:26:13Z



Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin briefing staf dengan seluruh kepala OPD Pemkab Subang yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati II. Senin (12/6/23).


Briefing dibuka oleh Asda I, Rahmat Effendi dengan menyampaikan agenda pembahasan terkait penyusunan RKPD 2024, penilaian indeks government awards, indeks reformasi birokrasi, program yang perlu ditindaklanjuti terutama perencanaan kegiatan, optimalisasi usulan banprov dan DAK 2024 dan materi strategis lainnya dari masing-masing kepala perangkat daerah.


Sekda Subang H. Asep Nuroni pada briefing tersebut memyampaikan bahwa Reformasi birokrasi diperlukan dalam pemerintahan yang sifatnya efisiensi dalam roda pemerintahan.


Kang Akur sapaan Agus Masykur pada briefing tersebut menyampaikan bahwa penerapan Reformasi birokrasi di era digitalisasi saat ini harus diterapkan sebagai strategi yang tepat, bukan hanya wacana dan harus dilakukan oleh seluruh perangkat daerah.


Reformasi birokrasi Subang masih rendah  di Jawa Barat dan kita bisa lebih baik lagi dengan beberapa strategi peningkatan keterampilan sumber daya manusia melalui digitalisasi.


Terkait Indek Inovasi Daerah / Inovative Government Award  (IID/IGA), Subang sudah masuk 6 besar di Jawa Barat dan semua karena Subang juga ternyata bisa maju dengan melakukan berbagai Inovasi yang didukung oleh digitalisasi.


Terakhir Kang Akur mengajak kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup Pengkab Subang untuk tingkatkan kinerja, "tulis apa yang kita kerjakan, kerjakan yang apa kita tulis".


Inilah yang harus kita sinergikan apa yang kita tulis dalam perencanaan kegiatan maka itulah yang dikerjakan, karena  itu bukti yang kita kerjakan apa yang telah kita tulis sehingga sesuai dengan harapan dan harus betul-betul diselesaikan.


Turut hadir pada briefing tersebut para kepala perangkat daerah dan para kabag lingkup Setda Pemkab Subang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HADIRI BRIEFING STAF KANG AKUR SOROTI PENILAIAN INDEKS GOVERNMENT AWARD

Terkini

Iklan