Iklan

Iklan

Jalin Kebersamaan, warga dan Babinsa ikut Kerja Bakti Pengecoran jalan

klikindonesia
15 Jun 2023, 08:38 WIB Last Updated 2023-06-15T01:38:21Z

NET9.COM _ Koramil 0818 Agrabinta– Menjalin kebersamaan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 0818 Agrabinta bersama warga binaan, di kampung Awilega Rt 04/Rw 01 dalam pengecoran jalan di Desa Bunisari kec Agrabinta Kamis 15/6/2023

"Kerja bakti pengecoran jalan ini dipimpin Babinsa dari koramil 0818 Agrabinta, Sertu Basumi priatna bersama warga di Desa Bunisari Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur

“Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa sertu Basumi priatna dalam membantu masyarakat di wilayah, sekaligus sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.

Pengecoran ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja di kota, ke pasar maupun ke sawah.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” terangnya.

Sementara itu Sertu Basumi priatna mengatakan, antusias warga yang ikut bergotong-royong dalam kerja bakti pengecoran jalan ini begitu tinggi.



“Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” harapnya.

“Sebagai Aparat Teritorial, saya begitu senang akan tinggi kepedulian warga Desa Bunisari kec Agrabinta ikut dalam pengecoran jalan ini,” pungkas Sertu Basumi priatna di tengah-tengah warga yang sedang kerja bakti
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kebersamaan, warga dan Babinsa ikut Kerja Bakti Pengecoran jalan

Terkini

Iklan