Iklan

Iklan

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Jalancagak Mengimbau Hal Ini Dalam Apel Pagi

klikindonesia
22 Jun 2023, 13:56 WIB Last Updated 2023-07-26T07:14:07Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mempersiapkan seluruh personil menjelang hari jadi Bhayangkara Ke-77 tepatnya pada 1 Juli mendatang, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar gelar apel pagi di di halaman Mako Polsek Jalancagak, Kamis, 22 Juni 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., dan diikuti oleh seluruh jajaran personil Polsek Jalancagak. 

Dalam giatnya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar menyampaikan arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K.,M.H. yang diantaranya, pertama mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tidak terjadi pelanggaran. 

Selanjutnya AKBP Sumarni juga mengimbau agar tingkatkan kegiatan Preventif dan Preemtif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib

Untuk personil yang melaksanakan piket tetap waspada dan perketat penjagaan mako dari OTK yang memasuki Mako Polsek, lanjut Kompol Bony Yuniar sesuai petunjuk Kapolres Subang. 

Kemudian untuk seluruh bhabinkamtibmas hari ini agar monitor semua kegiatan di desa binaanya masing2, hadiri buat laporanya dan didokumentasikan.

Berkaitan dengan persiapan pemberangkatan ke GBK dalam rangka hari Bhayangkara 1 Juli 2023, agar perwira yang ditunjuk mempersiapkan warga dan segala sesuatunya serta berkoordinasi dengan polsek Polsek lain dan Polres Subang.

Hari ini kita kedatangan dari Bid etika polri untuk itu persiapkan segala sesuatu nya. 

Dan terakhir Kompol Bony mengimbau, menjelang 1 Juli jangan sampai membuat pelanggaran yang membuat merugikan kita sendiri.

Selama Kegiatan Apel berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Jalancagak Mengimbau Hal Ini Dalam Apel Pagi

Terkini

Iklan