Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Gelar Giat Sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang di SMK Riyadhul Jannah

klikindonesia
16 Jun 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z


Zayalangit

SUBANG- Maraknya transaksi perdagangan orang di Kabupaten Subang dengan modus PJTKI bodong, guna menekan dan mengantisipasi terjadinya hal serupa, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat sosialisasi Tindak Perdagangan Orang (TPPO) di SMK Riyadhul Jannah, Jumat, 16 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat sosialisasi TPPO tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., bersama Bhabinkamtibmas desa Jalancagak, Babinsa Jalancagak, Pamit Binmas Polsek Jalancagak dan didampingi langsung oleh Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim, S.H.

Dalam giat nya Kompol Bony mengingatkan dengan cara mensosialisasikan terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO ). 

Ia juga Menghimbau agar Murid SMK Riyadhul jannah tidak menjadi korban atau pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). 

Hati-hati jika ada yang menawarkan kerja ke luar negeri dengan iming-iming gaji besar agar tidak langsung percaya. Karena modus yang dikembangkan oleh para pelaku perdagangan orang tersebut salah satunya dengan mengiming-imingi pendapatan besar, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Gelar Giat Sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang di SMK Riyadhul Jannah

Terkini

Iklan