Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur

klikindonesia
6 Jun 2023, 14:53 WIB Last Updated 2023-06-06T07:53:15Z

Zayalangt

SUBANG- Dalam rangka mengevaluasi lima tahun kepemimpinan atau menjelang ahir masa jabatan Jimat-Akur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang, Kapolsek Jalancagak hadiri giat Refleksi Jimat-Akur bersama jajaran Muspika beserta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Jalancagak, Selasa, 06 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Kantor Kecamatan Jalancagak. 

Giat refleksi tersebut dihadiri oleh 
Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., Camat Jalancagak, Para kepala Desa se kecamatan Jalancagak, Bhabinsa AD, beserta jajaran staf Kecamatan Jalancagak. 

Giat tersebut diselenggarakan guna mengevaluasi kinerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang berupa pandangan secara menyeluruh dari para tokoh khususnya di wilayah Kecamatan Jalancagak. 

Tidak menutup kemungkinan giat serupa juga di lakukan di setiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Subang guna menyerap aspirasi dan perbaikan kinerja di ahir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Subang. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan pernyataan sikat selalu aparat penegak hukum, dengan mengatakan bahwa dirinya sangat mendukungan penuh terhadap Kecamatan berupa pamgiat. 

Selain itu ia juga mengimbau agar
selalu bijak dalam menyikapi semua kegiatan jelang tahun politik. 

Selain itu Kompol Bony juga mensosialisasikan terkait tilang manual yang sudah mulai diberlakukan sejak 1 Juni lalu. 

Dan terakhir ia mengimbau kepada 
warga masyarakat agar melaporkan jika menemukan penyakit masyarakat, seperti perjudian, minum minuman keras dan lain sebagainya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Jalancagak, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur

Terkini

Iklan