Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Harapkan Polisi Cilik Juara Kapolda Jabar Cup lV 2023

klikindonesia
13 Jun 2023, 20:34 WIB Last Updated 2023-06-13T13:34:05Z


Net9.com // Polres Cirebon Kota -- Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.Ik.CPHR.siap melepas keberangkatan Tim Polisi Cilik Polres Cirebon Kota dalam rangka mengikuti turnamen Kapolda Cup lV tahun 2023. acara pelepasan dilangsungkan di Mako Polres Cirebon Kota dengan sesi foto bersama penuh dengan semangat gembira, Senin (12/06/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH. S.IK. MH. Menyampaikan" Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Kapolda Jawa Barat Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77. 
Tim Polisi Cilik terdiri dari 32 peserta dari wilayah Cirebon Kota , termasuk peserta putri, akan turut serta dalam kegiatan lomba Kapolda Cup lV  tahun 2023 ini. 


" Mudah - mudahan anak anak didikan kita yang sudah mengikuti pelatihan selama tiga minggu  ini bisa juara , mohon doa restu dari masyarakat khususnya Cirebon Kota agar Polisi Cilik yang akan mengikuti  lomba di Kota Bandung nanti bisa jadi Juara pemenang lomba Kapolda Cup lV tahun 2023," Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.Ik. CPHR. 


Dengan Harapan kita bersama masyarakat Cirebon Kota semoga anak anak binaan kita ini bisa mewakili polres Cirebon Kota  untuk bisa menjuarai atau menang dalam rangka lomba polisi Cilik Kapolda Jabar sehingga kita bisa bersaing dengan pocil -pocil dari masing perwakilan polres -polres se- wilayah Jawa Barat, Pungkasnya. 


Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Harapkan Polisi Cilik Juara Kapolda Jabar Cup lV 2023

Terkini

Iklan