Iklan

Iklan

Ketua Umum PWC-R Berikan Ucapan Selamat Kepada Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon

klikindonesia
22 Jun 2023, 21:37 WIB Last Updated 2023-07-26T07:14:07Z
 
Net9.com // Polresta Cirebon -- Iptu Ngatidja, SH. MH. Resmi menjabat Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon, Setelah Kapolresta Kombes Pol Arif Budiman, S.ik.MH. secara resmi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para pejabat Kapolsek di Aula Mapolresta Cirebon, Kamis (22/06/2023). 

Salah satunya Kapolsek Klangenan kini dijabat oleh Iptu Ngatidja, SH. MH. yang sebelumnya Iptu Ngatidja, SH. MH. Menjabat sebagai Kasi Humas Polres Cirebon Kota (Ciko). 

Ketua Umum Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) Sudarto, S.Sos. beserta jajaranya menyambut baik dilantiknya Iptu Ngatidja, SH. MH. Menjadi Kapolsek Kelangenan Polresta Cirebon. 

"Kami para wartawan yang tergabung dalam wadah Pwc-r menyambut baik dan memberikan ucapan selamat kepada beliau, karena beliau sosok yang sudah tidak asing lagi dengan para wartawan. Dan hampir sebagian wartawan kenal dengan beliau, begitu juga reputasi beliau dimasyarakat cukup baik," Ucap Ketua Umum Pwc-r yang akrab disapa Kang Darto

"Selamat kepada Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon atas jabatan baru yang lebih berat dan menantang. Semoga beliau mendapat keberkahan sampai purna bakti nanti, serta selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa," Imbuh Kang Darto Sosok pria berkumis tebal


Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PWC-R Berikan Ucapan Selamat Kepada Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon

Terkini

Iklan