Iklan

Iklan

Ketua Umum PWC-R Sudarto: Tegaskan Wartawan Merupakan Pilar ke-4 Demokrasi

klikindonesia
17 Jun 2023, 12:51 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z


Net9.com // Cirebon -- Untuk mewujudkan profesi Journalist yang handal dan profesional serta bermartabat dengan menjunjung tinggi UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers serta kode etik Jurnalistik. Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri para pengurus dan anggota PWC-R tergabung beberapa media online dan cetak se wilayah Kabupaten cirebon. Bertempat dikantor sekretariat. Sabtu (17/06/2023) 


Dalam pemaparan rapat tersebut Ketua Umum DPP PWC-R Sudarto  S.Sos. Menegaskan" Kembali bahwa media sebagai lembaga kontrol sosial merupakan Pilar ke-4 dalam Demokrasi Negara Republik Indonesia ( NKRI) Tegas Darto Panggilan Akrabnya

Darto berharap kepada rekan-rekan media khususnya tergabung dalam wadah PWC-R ini agar dalam pemberitaanya diharuskan yang kredibel, akurat, dan terpercaya serta berimbang," Pungkasnya. 


Sementara itu, Sahril, 
S. Pd. Selaku Wakil ketua PWC-R menyampaikan dalam kesempatanya, Sahril mengatakan ada beberapa point penting dalam berorganisasi ini pertama kedepan kita harus bisa maju kuncinya" Kita bersatu," Ucap Waka Sahril, S.Pd.

Ke- dua kita ini harus terus menjalin tali silaturahmi, eratkan kemitraan, jadilah wartawan yang terus mengedukasi kebaikan, disiplin, dan penuh tanggung jawab serta dalam menggali sumber berita harus akurat dan kredibel serta Usahakan untuk membawa nama PWC-R ini sebagai perkumpulan atau persatuan wartawan yang profesional dan strategis dalam mendukung pembangunan diberbagai aspek khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Tegas Sahril, S.Pd. MM

Laporan : Tim Pwc-r
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PWC-R Sudarto: Tegaskan Wartawan Merupakan Pilar ke-4 Demokrasi

Terkini

Iklan