Iklan

Iklan

Pasar Malam Kurnia Jaya Stadion Sukung Kotabumi Turut Serta Memeriahkan Hut Lampung Utara Ke - 77

klikindonesia
21 Jun 2023, 07:28 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z


Lampung Utara. Net9.Com, -

KOTABUMI – Kembali pasar malam Kurnia Jaya menggelar hiburan dengan beraneka macam wahana permainan yang disertai para pedagang dengan bermacam-macam dagangan, baik pakaian, barang pecah belah, jajanan berbagai makanan dan lain-lain, yang digelar di lokasi halaman parkir Stadion Sukung, Kelapa Tujuh Kotabumi. Lampung Utara.

Adanya hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kotabumi Lampung Utara, apa lagi saat ini bersamaan dengan ulang tahun Kabupaten Lampung Utara. yang Ke - 77 tahun.
saat awak media Net9.Com Beserta Tim, memantau ke lokasi tersebut, Sabtu sore (17/06/2023) pasar malam Kurnia Jaya sudah mulai membuka wahana permainan dan pedagang juga sudah menggelar stand dagangannya, terlihat dari pantauan awak media masyarakat kotabumi/pengunjung sudah mulai datang ke lokasi tersebut, menurut Agus ketua pasar malam Kurnia Jaya, mewakili Sawal pemilik hiburan pasar malam Kurnia Jaya.
“Pasar malam Kurnia Jaya sudah kerap kali menggelar hiburan di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara, semoga dengan digelarnya hiburan pasar malam ini dapat menghibur masyarakat Kotabumi dan menjadi salah satu destinasi hiburan dadakan di Kotabumi Lampung Utara, yang kebetulan bersamaan dengan ulang tahun Ke - 77 tahun Kabupaten Lampung Utara,” ujar Agus.

Saat awak media mengkonfirmasi salah satu pengunjung, Ridho 
“Kami sekeluarga merasa senang dan terhibur dengan adanya pasar malam ini, semoga untuk tahun-tahun yang akan datang pasar malam Kurnia Jaya ini tetap bisa datang menggelar hiburan wahana permainan,” ucap Ridho.
( Firman. Net9 & Tim.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasar Malam Kurnia Jaya Stadion Sukung Kotabumi Turut Serta Memeriahkan Hut Lampung Utara Ke - 77

Terkini

Iklan