Iklan

Iklan

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Prestasi

klikindonesia
17 Jun 2023, 20:01 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z

Zayalangit

SUBANG // Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Subang masa bhakti 2023-2027, bertempat di Wisma Haji. Sabtu, 17 Juni 2023.

Pada pelantikan tersebut, resmi dilantik Hendra Purnawan sebagai ketua umum dan H. Teguh Pujianto, M.M., sebagai wakil ketua PSSI Kabupaten Subang.

Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Subang, dilaksanakan oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D. dengan membacakan janji dan kepatuhan yang diucap ulang oleh seluruh pengurus yang dilantik, serta dilaksanakan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua Umum PSSI Kabupaten Subang yang baru dilantik.

Ketua Terpilih Asosiasi PSSI Kabupaten Subang Hendra Purnawan atau Kang Boeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa di kepengurusan yang baru, kini memilik tagline yaitu "Membangun sepakbola rakyat menuju sepakbola prestasi".

Dirinya pun menyatakan bahwa ASKAB memiliki tantangan yang besar dalam memajukan sepakbola. Selain itu, Hendra pun menyatakan bahwa dukungan Bupati dalam memajukan sepakbola salah satunya adalah menganggarkan untuk pembangunan stadion.
"Kang Jimat telah menganggarkan untuk stadion, ini menjadi motivasi bagi kita untuk bisa berprestasi."

Selanjutnya, Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus PSSI Kabupaten Subang, untuk selalu mengedepankan integritas dalam menjalankan tugas.
"Saya berharap kabupaten Subang bisa selalu menjaga integritas. Kabupaten Subang bisa menjadi contoh dalam integritas."

Drs. Tommy pun berharap, kepengurusan yang baru mampu bertugas dengan baik dan mampu mengembalikan kembali prestasi sepakbola Kabupaten Subang.
"Selamat untuk ASKAB Subang, mudah mudahan kedepannya bisa lebih berprestasi."

Pada kesempatan tersebut, diserahkan 'Kadeudeuh" dari Bupati Subang kepada seluruh Klub Sepak Bola se-kabupaten Subang, yaitu berupa Bola yang diserahkan secara simbolis kepada 5 Klub Sepakbola.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Kang Boeng, dan mengajak untuk bergotong royong demi sepak bola yang lebih baik.
"Selamat untuk pak boeng dan jajaran pengurus PSSI yang baru dilantik. Insha allah dengan gotong royong, sepak bola akan lebih baik."

Selanjutnya, Kang Jimat pun menyampaikan terkait harapannya untuk pengembangan sepakbola di usia dini melalui kompetisi. Dirinya berharap kompetisi yang dilaksanakan mampu menghasilkan prestasi.
"Semoga bisa menghasilkan prestasi yang baik."

Menutup sambutannya, Kang Jimat berharap dibawah kepengurusan yang baru dan dengan keikhlasan dalam bertugas, sepakbola di Kabupaten Subang bisa lebih berprestasi.
"Terima kasih kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Mari kita lakukan dengan penuh keikhlasan bagaimana supaya sepak bola di kita betul-betul bisa berprestasi yang cukup signifikan, saya optimis."

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Pembina PSSI Kabupaten Subang, Ketua Koni Kabupaten Subang, Kabag Kesra Setda Subang, serta para Camat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Prestasi

Terkini

Iklan