Iklan

Iklan

Pelayanan Kesehatan KLINIK PRATAMA AL - RAYYA MEDIKA Dr, YUNITA TRIZIDA Kelurahan Gapura Kotabumi Lampung Utara

klikindonesia
7 Jun 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-06-07T09:27:44Z


Lampung Utara. Net9.Com, -

KOTABUMI. Klinik Pratama AL - RAYYA MEDIKA.  adalah salah satu klinik kesehatan Berada di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Sebagaimana klinik pada umumnya, klinik ini merupakan fasilitas kesehatan publik kecil yang dihadirkan untuk membantu masyarakat. Dimana, biaya berobat dan pengobatan, baik mutu dan kenyamanan pengunjung selalu seringkali menjadi kendala di sehingga kurang mampu untuk mengecek kesehatan atau melanjutkan pengobatan. Karenanya Beratnya beban biaya paktor ekonomi masarakat mengakuisisi Klinik Pratama Al - RAYYA MEDIKA untuk bantu meringankan biaya pengobatan Bagi Para masarakat di kabupaten Lampung Utara pada umumnya.



Peraktek Dokter Umum Dan Dokter Gigi. Penaggung Jawab : Dr, Yunita Trizida, M Kes. Jadual Peraktek Setia Hari Kerja Pagi 07 : 00 - 09.00 WIB. Sore. 16 :00 - 20:00. WIB. Minggu & Hari Libur. Melayani Pasien Umum, BPJS, KIS, JKN, Askes & Jamkesmas Jl. Anggrek No. 52 Kota Gapura Kotabumi Lampung Utara. Tlp/Hp : 0821819888996

meningkatkan taraf kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar, Klinik Pratama Al - Rayya Medika menyediakan berbagai pelayanan. Di antara layanan yang disediakan ke depannya adalah Poli Umum, Poli Gigi, layanan KB, Imunisasi, Laboratorium, Rapid Test Antigen & PCR, Pemeriksaan kehamilan, serta persalaninan.

Adapun untuk fasilitas tersedia ruang pendaftaran, ruang tunggu, Poli Gigi dan Poli Umum. Di samping itu, klinik ini juga sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.



Insya Allah, melalui Klinik Pratama Al - Rayya Medika Lampung Utara ke depannya akan membantu dan meringankan biaya pengobatan dan cek kesehatan untuk lansia, anak yatim, janda dan kaum dhuafa di Lampung Utara, Kami juga mengajak sahabat untuk ikut mengintegrasikan pelayanan sekaligus pengobatan kesehatan Bagi masarakat luar guna menyalurkan mutu penikatan kesehatan sarana pengobatan kesejahteraan bagi masarakat kabupaten Lampung Utara pada umumnya Atau dapat bisa langsung berkunjung untuk berobat serta konsultasi tentang kesehatan kesehatan, yang beralamatkan pas bertepatan di depan kantor kelurahan Gapura. Di Jl. Anggrek No. 52 Kota Gapura Kotabumi Lampung Utara. Tlp/Hp : 0821819888996.

( Firman. Net9.Com. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelayanan Kesehatan KLINIK PRATAMA AL - RAYYA MEDIKA Dr, YUNITA TRIZIDA Kelurahan Gapura Kotabumi Lampung Utara

Terkini

Iklan